Stark VPN MOD Pro APK Latest Version 2018

Virtual Private Network, sekarang menjadi sebuah kebutuhan dalam akses internet. VPN yang berfungsi utamanya sebagai pengamanan jaringan kini sudah banyak bertebaran baik dari aplikasi android maupun pada windows / PC.
Tapi, apakah ada aplikasi Virtual Private Networkk yang gratis? pertanyaan itu, kini sudah ditemukan jawabannya. Seiring tahun 2017 – 2018 ini, rasanya semakin banyak aplikasi VPN Gratis, terutama pada platform android. Seperti beberapa Tools VPN yang pernah saya bagikan kemarin, diantarnya adalah :
  • Anonytun Pro VPN.apk
  • Psiphone Pro VPN.apk
  • Aviator VPN .apk
Semua itu adalah aplikasi VPN yang siapa saja bisa memilikinya. Termasuk pengguna baru yang sebelumnya berlum pernah memakai VPN. Dan kecepatannya juga bervariasi. Terkadang ada yang aksesnya cepat, ada pula yang aksesnya lambat. 
Stark VPN MOD APK Latest Version
Stark VPN MOD APK Latest Version
 Untuk aplikasi vpn android yang Gratis , kecepatan tinggi dan tak terbatas, kamu bisa menggunakan aplikasi STARK VPN Mod.apk dengan aplikasi ini, kamu bisa berselancar bahkan akses internet gratis dengan cepat tanpa kesulitan. Tinggal satu kali klik maka akan langsung konek 2018.

Update Stark VPN MOD apk Latest Version


Aplikasi ini merupakan hasil modifikasi dari aplikasi VPN biasanya. Mungkin editan dari psiphone, tetapi lebih minimalis dan ukurannya pun jauh lebih kecil daripada psiphone. Dengan Startk VPN Mod ini, kamu bisa memilih sendiri server VPN mana yang paling cepat digunakan pada waktu itu. Kemudian hanya sekali klik konek, maka akan langsung terhubung ke VPN Server tanpa perlu menunggu waktu yang lam.
Selain itu, dengan versi Mod / modif ini, kamu sudah tidak akan lagi melihat iklan yang mengganggu, karena sudah di remove iklan yang ada. Jadi, bisa lebih nyaman dan mudah , serta ringan dipakai untuk semua HP android. Dari Jelly Beak, KitKat, Lolipop, dan versi terbaru lainnya.
Selain itu, pada aplikasi ini juga tersedia fitur Handler, yaitu HTTP Request header bisa kamu ganti sesukamu. Dengan Header yang biganti, kamu bisa menyisipkan bug operator yang masih agar bisa konek VPN tanpa Kuota / Tanpa pulsa. Seperti pada gambar diatas, itu adalah settingan stark VPN kartu Telkomsel untuk internet gratis Poloasan telkomsel Unlimited tanpa iklan.
Aplikasinya bisa kamu download melalui link dibawah ini  :

Stark VPN MOD .apk Alternatif link