Settingan Anonytun Pro VPN Indosat Terbaru Januari 2018



Settingan Anonytun Kartu Indosatooredoo - Indosat memang saat ini sedang tidak terlalu beruntung dengan internet gratis, terutama di awal januari 2018. mengingat sebelumnya payload indosat unlimited sudah qoid, dan yang tersisa adalah bug indosat ramadahan sisaan tahun lalu. Bug satu satunya yang masih aktif itu, sekarang dijadikan untuk payload indosat berbagai aplikasi injector seperti yang telah saya posting mengenai : Config APK Custom Kartu Indosat beberapa waktu lalu. 
Akan tetapi yang saat  ini saya bagikan adalah settingan anonytun pro VPN kartu indosat yang masih work hingga sekarang. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui Cara setting anonytun pro VPN Kartu Indosat agar anonytun yang kamu pakai bisa work dan terhubung ke jaringan VPN (Virtual Private Network). Akan tetapi internet gratis indosat dengan anonytun vpn tidak bisa unlimited, mengingat bug yang dipakai biasanya dibatasi penggunaannya sebesar 35 MB saja perhari. Walaupun koneksinya limit, akan tetapi dengan anonytun indosat kamu tidak perlu memikirkan SSH yang masih aktif, karena Anonytun tidak membutuhkan SSH untuk koneksi VPN.
Cara Setting Anonytun Pro VPN Kartu Indosat Terbaru

Settingan Anonytun Pro VPN Kartu Indosat yang work 2018

Seperti yang kamu ketahui, anonytun indosat ini limit sehari sekitar 35-40 MB saja. Agar bisa pas digunakan untuk sehari, setidaknya kamu harus bisa menghematnya dengan baik. Dan tidak kamu gunakan untuk mendownload hal yang tidak perlu. Yah, cukup sekedar browsing atau facebookan saja menurutku cukup untuk seharian.
Sebelum masuk ke settingan anonytun indosat, sebaiknya setting APN Indosat pada hp kamu dulu settinngannya adalah :

  • APN : indosatgprs
  • Proxy : kosong’
  • Port : kosong
  • Username & Password : Kosong
  • Tipe Autentikasi : PAP / CHAP

Dan setelah settingannya sudah benar, kamu hanya perlu membuka aplikasi anonytun VPN yang versi bahasa Indosia,
kalau belum punya, langsung saja download di : Anonytun Pro Unlimited.apk
Install dan buka anonytun VPN yang telah kamu download kemudian silahkan settingannya sesuaikan seperti yang ada dibawah ini :

  • Pada “Stealth Setting” / “Buka VPN
  • Stealth Tunnel ON / OFF (On)
  • Setelan Protokol  : TCP / HTTP
  • Port : 8080
  • Connect Melalui Proxy : off
  •  Header TCP / HTTP Kustom : on
  • Pada bagian “HTTP Header” / “Penghasil Payload”, kamu masukkan bug indosat yang masih aktif yaitu :
  • url / host : 202.152.162.239/lpisat/ramadhan
  • Request Methode : GET
  • Injection Methode : Normal
  • Extra Header : Centang (X-Online Host & Keep-Alive) saja
  • Klik Generate Kemudian Save

Advance Setting / Pengaturan SSL Canggih : on
Kemudian Tambahkan bug pada SSL Setting  pada settingan “Advance SSL Setting” / “Pengaturan SSL Mengedit” Pada SSL Setting isilah bug host indosat yang work tadi. Satu satunya bug indosat yang aktif adalah : 202.152.162.239/lpisat/ramadhan  dan portnya adalah 8. Jika kalian belum paham juga, silahkan lihat screenshoot dibawah ini dan sesuaikan settingannya juga dengan aplikasi anonytun yang kamu pakai:
 
Payload Anonytun Pro VPN Kartu Indosat Terbaru
Payload Anonytun Pro VPN Kartu Indosat Terbaru
Jika sudah, silahkan Simpan semua settingan yang ada kemudian klik save.
Setelah tersimpan, coba konekkan anonytun agar terhubung dengan VPN. Yaitu dengan cara Klik “CONNECT”, dan jika pada statusbar androidmu sudah muncul icon kunci itu tandanya Anonytun Kartu Indosat Sudah Konek.
Untuk mempercepat atau menstabilkan koneksi perlu ada settingan tambahan, yaitu pada pojok kanan atas kan ada tanda “titik tiga”, klik tombol tersebut kemudian Klik “Pengaturan VPN” kemudian Data kompresi dan DNS Google dinyalakan, setelah itu isikan juga MTUnya dengan 1500. Kurang lebih Settingannya seperti gambar dibawah :
Setting Anonytun Pro VPN Kartu Indosat
Settingan Anonytun Pro VPN Indosat

Mungkin hanya itu saja tutorial setting anonytun Pro VPN Kartu Indosat yang Work, yang didalamnya terdapat Bug ANonytun Indosat, & Cara Setting Anonytun Indosatooredoo yang bisa digunakan untuk Kartu Indosat tanpa pulsa atau tanpa kuota pada awal tahun 2018. Settingan anonytun indosat ini juga bisa dipakai untuk mempercepat koneksi paket interernet 14 GB agar bisa buat streaming / lancar whatsapp’an. Semoga pada bulan januari ini semuanya bisa Work Lancar jaya dan full speed di TKP Kalian. Ya, untuk lebih jelasnya silahkan dicoba sendiri saja. Jangan Lupa Untuk Support kami terus  ya, syukur syukur kalau mau donasi dengan 1 x klik iklan.. hehehe.. Terima Kasih...
Baca juga artikel dibawah :